Cara Mengatasi Sering Kencing (Beser) Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh

Cara Mengatasi Sering Kencing (Beser) Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh 

Untuk anda yang saat ini mengalami sering kencing / beser, dan mencari solusi Cara Mengatasi Sering Kencing Secara Alami, maka disini kami rekomendasikan obat sering kencing alami QnC Jelly Gamat, karena memang seluruh kandungan yang ada di dalamnya efektif sekali dalam membantu mempercepat penyembuhan beser. #Obat beser ampuh #Obat sering kencing ampuh


KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE KAJA SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT SERING KENCING : 
  1. Membasmi perkembangbiakan bakteri, virus dan jamur penyebab timbulnya penyakit infeksi di saluran kemih hingga ke akarnya yang menyebabkan seseorang menjadi sering kencing / beser
  2. Meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat penyakit infeksi saluran kemih yang menimbulkan gejala beser, dengan ini penyakit yang menyebabkan sering kencing (beser) bisa disembuhkan hingga total tanpa kambuh lagi
QnC Jelly Gamat obat sering kencing aman di konsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak – anak, orang dewasa sampai terbukti aman di konsumsi oleh ibu hamil dan wanita yang sedang menyusui. Dengan kandungan ektrak gamat / teripang yang memiliki manfaat luar bisa untuk kesehatan tubuh, maka dari itu juga terbukti secara klinis bahwa obat QnC Jelly Gamat mampu mengobati masalah sering kencing / beser lebih cepat di bandingkan obat  lainnya.


Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan sering kencing dengan obat sering kencing tradisional QnC Jelly Gamat, simak informasi dibawah terlebih dahulu untuk menambah wawasan anda !!!

Apa Itu Sering Kencing ??? 




Dalam kondisi normal, seseorang akan mengalami buang air kecil sebanyak 4-8 ikali dalam satu hari. Namun, sebagian orang mengalami buang ari kecil lebih dari batasan normal. Jika anda mengalmi hal speerti itu, sebaiknya anda lebih waspada karena bisa jadi sering buang air kecil adalah salah satu gejala dari beberapa penyakit kronis seperti : infeksi saluran kemih, gagal ginjal, batu ginjal, Diabetes, peradangan usus, atau bahkan stroke.

Penyebab Sering BAK :
  • Banyak minum
  • Makan makanan dan minuman yang bersifat diuretik alami
  • Psikologis, misal: cemas
  • Wanita hamil
  • Infeksi saluran kemih, biasanya disertai demam demam atau nyeri berkemih
  • Kandung kemih yang terlalu aktif
  • Penyakit kencing manis
  • BAK sering di malam hari
  • Obat obatan terutama untuk darah tinggi
  • Gangguan prostat, pada pria 


SERING KENCING (BESER) INDIKASI AWAL PENYAKIT INFEKSI SALURAN KEMIH

SERING buang air kecil / beser  sampai dua jam sekali, bisa menjadi gejala beberapa penyakit, termasuk Infeksi Saluran Kemih. Infeksi Saluran Kemih terjadi ketika bakteri masuk ke kandung kemih melalui uretra. Infeksi dapat terjadi karena banyak alasan, seperti diabetes, penggunaan antibiotik yang berlebihan, penyakit menular seksual, operasi atau pakaian kotor, serta air. Ketika terserang infeksi ini, buang air kecil akan terasa sangat menyakitkan. Jadi, langsung kunjungi dokter untuk diobati. (Okezone.com)

Cara Mengatasi Sering Kencing (Beser) Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi sering kencing secara tradisional ini merupakan produk herbal multikhasiat ASLI INDONESIA yang efektif sembuhkan sering kencing secara alami sampai tuntas. 

Terbuat dari 6 bahan alami berkhasiat seperti : 
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Gamat emas / Teripang emas merupakan bahan utama dari obat beser QnC Jelly Gamat, dijadikan sebagai bahan utama karena di dalamnya ada banyak puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk proses penyembuhan sering kencing. 

Nah berikut kandungan aktif yang kami maksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin

Dari banyaknya kandungan yang disebutkan diatas, antiseptik alamiah mampu membasmi perkembangbiakan bakteri, virus dan jamur penyebab timbulnya penyakit infeksi di saluran kemih hingga ke akarnya yang menyebabkan seseorang menjadi sering kencing / beser, dengan ini penyakit yang menyebabkan sering kencing (beser) bisa disembuhkan hingga total tanpa kambuh lagi.

Pernyataan tersebut juga sejalan dengan penelitian yang dibuktikan oleh Prof Ridzwan Hashim, beliau telah melakukan penelitian dan mendapatkan hasil bahwa teripang emas / bahan utama obat beser dapat menghambat bahkan membunuh pertumbuhan bakteri, itu disebabkan didalam kandungan teripang terdapat Phosphate Bufferes Saline. Selain itu terdapat kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh jamur, bakteri, virus dan mikroorganisme lain yang dapat menyebabkan infeksi, seperti infeksi saluran kemih.


Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja.

Adapun fungsinya : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit 
  • Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat sering kencing : 
  1. Membunuh BAKTERI JAHAT penyebab infeksi saluran kencing (penyebab beser) 
  2. Menghilangkan rasa sakit / nyeri saat kencing
  3. Mencegah terjadinya peradangan pada sistem kemih
  4. Mengoptimalkan kinerja ginjal, urereter dan sistem kemih lainya
  5. Menghilangkan nyeri pada bagian selangkangan dan pinggang
  6. Menurunkan demam tinggi akibat ISK dan masih banyak lagi
Disempurnakan dengan Cell Growth Factor dalam teripang yang berkhasiat untuk meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat penyakit infeksi saluran kemih yang menimbulkan gejala beser, mengoptimalkan kembali fungsi organ tubuh yang rusak dan mempercepat proses penyembuhan luka pada organ tubuh 3x lebih cepat.

Hasil dari sebuah penelitian membuktikan, bahwa di dalam teripang emas terdapat kandungan protein yang sangat tinggi. Kandungan ini dapat meregenerasi sel tubuh yang telah rusak. Beberapa uji coba telah dilakukan, dan fakta dilapangan membuktikan bahwa protein yang tinggi dalam teripang emas dapat digunakan untuk pasien gagal ginjal.

Prosenya yaitu dengan meregenerasi sel ginjal yang rusak yang mengakibatkan seseorang menjadi sering kencing / beser sehingga fungsi ginjal kembali meningkat menuju tahap normal. Dan keluhan kencing terus menerus / beser akan sembuh secara total.


Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat sering kencing / beser, dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir dan takut akan kandungan serta keamanannya karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat : 






DISCLAIMER : 

Perlu di ingatkan, bahwa Pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bukanlah pengobatan seperti obat dokter (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, Obat herbal hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, merecoveri jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena obat herbal merupakan herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individu (tiap orang akan berbeda-beda) dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi tubuh (mental).



Informasi Produk QnC Jelly Gamat Obat Beser : 

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
KodeProduk KAJA ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.


Daftar Harga Obat QnC Jelly Gamat ( Belum Termasuk Ongkos Kirim )
 
Cara Mengobati Hemokromatosis Dengan Secara Alami Dan Juga Efektip


Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.




Rupanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda seputar Cara Mengatasi Sering Kencing (Beser) Secara Alami Sampai Tuntas, dengan menggunakan obat beser alami QnC Jelly Gamat. Nah, jika anda telah menyimak artikel ini sampai tuntas dan berminat, bisa pesan langsung disini sekarang juga !!!

Lalu Bagaimana Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat Obat Beser Ini ??? 

Salah satu cara untuk memesannya, anda bisa SMS / WA ke No.O823.2011.4649 dengan menyertakan kode "KAJA" saat pesan seperti dibawah ini : 

Berikut Ini Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat : 

Cara Mengobati Hemokromatosis Dengan Secara Alami Dan Juga Efektip

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” KAJA ” .. !!

Ketik : 

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
 _____________________________________________________________________

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Benar : 

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
 
Kirim ke : 0823.2011.4649
_________________________________________________________________________
 
Dan jangan sampai lupa memakai kode produkKAJA ” pada setiap pemesanan
_________________________________________________________________________

TOTAL PEMBAYARAN akan diinformasikan oleh Admin kami setelah Anda mengirimkan format pesanan seperti contoh di atas dengan mencantumkan KODE ” KAJA. Total pembayaran yaitu jumlah botol yang Anda pesan di tambah dengan ongkir sesuai alamat pengiriman Anda. Apablia Anda deal dengan Total Pembayarannya pesanan langsung kami proses dan kami paketkan dengan jasa paket JNE.


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami
  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. ( Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol )
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :





Itulah ada sedikit informasi mengenai Cara mengatasi sering kencing secara alami dengan obat sering kencing alami QnC Jelly Gamat. semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan Mudah-mudahan saja bisa berguna dan membantu Anda. Amin Yarabbal alamin :) 
___________________________________________________________________________

 Alamat kantor pusat pelayanan :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 
_____________________________________________________________________________

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Sering Kencing (Beser) Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh "

Posting Komentar