Cara Mengobati Stenosis Spinal Dengan Obat Herbal Yang 100% Aman Tanpa Efeksamping

Apakah di keluarga anda ada yang sedang mencari obat herbal untuk mengobati penyakit stenosis spinal??? jika benar begitu, sekarang anda tidak usah khawatir lagi karena, sekarang sudah ada salah satu obat herbal yang mampu mengobati penyakit stenosis spinal nyaitu dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Stenosis Spinal Dengan Obat Herbal Yang 100% Aman Tanpa Efeksamping
  
Obat QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit stenosis spinal ini dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping. sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati berbagai keluhan penyakit dengan secara alami, ada baiknya kita simak dulu penjelasan tentang penyakit stenosis spinal ini.

Penjelasan Tentang Penyakit Stenosis Spinal

Cara Mengobati Stenosis Spinal Dengan Obat Herbal Yang 100% Aman Tanpa Efeksamping

Stenosis spinal adalah kondisi ketika terjadi penyempitan pada ruas tulang belakang sehingga akan menimbulkan tekanan terhadap saraf tulang belakang. sebagian besar penderita penyakit stenosis spinal ini pada orang yang berusia 50 tahun ke atas. selain itu, penyakit stenosis ini paling sering terjadi di bagian leher dan punggung bagian bawah.

Jika anda sedang melakukan aktipitas maka, anda akan merasakan tanda yang khas seperti sciatica atau rasa baal, kebas yang dirasakan di punggung bawah serta menjalar ke bokong dan juga kaki. penyakit stenosis spinal dapat ditangani dengan mengurangi faktor-faktor risiko.

Penyebab Penyakit Stenosis Spinal

Salah satu penyebab dari penyakit stenosis spinal yang paling umum itu karena adanya penyempitan ruas tulang belakang. akibatnya, saraf yang terletak di dalamnya menjadi terjepit dan timbulnya berbagai keluhan yang menjadi ciri khas stenosis spinal. selain itu, berikut ini ada beberapa kondisi lain yang dapat menyebabkan stenosis spinal, diantaranya :

  • Cedera tulang belakang. Ruas tulang belakang dapat mengalami dislokasi atau patah tulang akibat kecelakaan, salah satunya kecelakaan lalu lintas
  • Tumor. Tumor dapat muncul di dalam saraf tulang belakang, di dalam membran yang melapisi saraf tulang belakang, atau di ruang antara saraf dan ruas tulang belakang
  • Penyakit Paget, yaitu kondisi ketika tulang tumbuh secara abnormal
  • Skoliosis, yaitu kelainan bentuk tulang belakang
  • Kelainan tulang belakang sejak lahir

Gejala Penyakit Stenosis Spinal

Kebanyakan orang mengetahui bahwa dirinya sendiri memiliki penyakit stenosis tulang belakang dari pemerikasaan mri atau ct scan karena tidak menimbulkan gejala. selain itu, penyakit stenosis spinal ini gejalanya sangat bervariasi tergantung pada lokasi stenosis dan saraf yang terpengaruh. 

Di Leher (Cervical Spine)

  • Mati rasa atau kesemutan di tangan, lengan, kaki
  • Kelemahan di tangan, lengan, kaki.
  • Masalah dengan berjalan dan keseimbangan
  • Sakit leher
  • Dalam kasus yang parah, disfungsi usus atau kandung kemih (urgensi kemih dan inkontinensia)

Di Punggung Bawah (Lumbar Spine)

  • Mati rasa atau kesemutan pada kaki
  • Kelemahan pada kaki.
  • Nyeri atau kram di satu atau kedua kaki ketika berdiri untuk waktu yang lama atau ketika berjalan, yang biasanya terjadi ketika membungkuk atau duduk
  • Sakit punggung

Sebagai solusi untuk mengobatinya, anda bisa mengobatinya dengan menggunakan Obat herbal tradisional yang bernama Obat QnC Jelly Gamat. seperti yang sudah di jelaskan di atas Obat QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit stenosis spinal dan juga Anda tidak perlu meragukan keamanannya dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efeksamping.

Cara Mengobati Stenosis Spinal Dengan Obat Herbal Yang 100% Aman Tanpa Efeksamping

Obat QnC Jelly Gamat obat yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ektrak teripang emas, Sweetiner Stevia, Air RO ( Reverse Osmosis ), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah Dan Sayur. semua bahan-bahan alami ini yang mejadikan Obat QnC Jelly Gamat satu-satunya obat herbal yang mampu mengobati berbagai keluhan penyakit baik itu penyakit kronis atau pun nonkronis dan yang pastinya sangat aman tanpa efeksamping.

Cara Mengobati Stenosis Spinal Dengan Obat Herbal Yang 100% Aman Tanpa Efeksamping

Selain itu, Obat QnC Jelly Gamat ini bahan utamanya adalah ektrak teripang emas. ektrak teripang emas ini salah salah satu hewan laut yang mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. saking bagusnya, teripang emas ini pada zaman dulunya sudah dijadikan sebagai bahan pengobatan oleh bangsa china karena teripang emas ini dipercaya mampu mengobati berbagai keluhan penyakit seperti Asma, Anemia, Autis, Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi, Biduran, Batu Ginjal, dan juga Batu Empedu. berikut ini kandungan teripang emas yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Teripang emas juga mempunyai kandungan aktip yang bernama kandungan aktip Gamapeptida. kandungan aktip Gamapeptida ini hanya ada pada teripang emas Golden Stichopus Variegatus saja dan tidak di temukan pada jenis teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptida sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Dengan berbagai kandungan tersebut, Obat QnC Jelly Gamat ini sangat tepat untuk anda yang sedang mengalami keluhan penyakit baik itu penyakit kronis ataupun nonkronis dan yang pastinya sangat aman tanpa efeksamping. selain itu, Obat QnC Jelly Gamat salah satu obat yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah berlabel HALAL sehingga dipastikan dan dijamin aman. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efeksamping. 

Informasi Tentang Obat QnC Jelly Gamat
Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minumMinum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
LegalitasBPOM TR 173301471
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
KodeProduk“ BRK ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
APALAGI YANG ANDA RAGUKAN ? SEGERA ATASI DAN OBATI PENYAKIT STENOSIS SPINAL ANDA SEBELUM BERDAMPAK PADA KOMPLIKASI YANG SERIUS !!!

Daftar Harga Obat QnC Jelly Gamat ( Belum Termasuk Ongkos Kirim )

Cara Mengobati Stenosis Spinal Dengan Obat Herbal Yang 100% Aman Tanpa Efeksamping
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir.
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas.
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya 
______________________________________________________________________________

Lalu Bagaimana Cara Untuk Memesannya??? Salah satu cara untuk memesannya, anda bisa dengan cara mengirimkan SMS ke No.O823.2011.4649 dan anda jangan sampai lupa harus menggunakan kode produk BRK dalam pemesanan.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Stenosis Spinal Dengan Obat Herbal Yang 100% Aman Tanpa Efeksamping

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” BRK ” .. !!

Ketik :

BRK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649
_____________________________________________________________________
 
Contoh Pemesanan :

BRK : 2 botol : Rian Hidayat : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom
Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX

 Kirim ke : 0823.2011.4649
_______________________________________________________________________

Dan jangan sampai lupa memakai kode produkBRK pada setiap pemesanan
________________________________________________________________________

TOTAL PEMBAYARAN akan diinformasikan oleh Admin kami setelah Anda mengirimkan format pesanan seperti contoh di atas dengan mencantumkan KODEBRK. Total pembayaran yaitu jumlah botol yang Anda pesan di tambah dengan ongkir sesuai alamat pengiriman Anda. Apablia Anda deal dengan Total Pembayarannya pesanan langsung kami proses dan kami paketkan dengan jasa paket JNE.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami
  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. (Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol)
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Cara Mengobati Stenosis Spinal Dengan Obat Herbal Yang 100% Aman Tanpa Efeksamping
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Stenosis Spinal Dengan Obat Herbal Yang 100% Aman Tanpa Efeksamping
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Stenosis Spinal Dengan Obat Herbal Yang 100% Aman Tanpa Efeksamping
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Itulah informasi mengenai Cara Mengobati Stenosis Spinal dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat. untuk anda yang sedang pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, kami Do’akan agar senantiasa di berikan kesehatan.
________________________________________________________________________________
 
Alamat kantor pusat pelayanan :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
______________________________________________________________________________ 

Cara Mengobati Stenosis Spinal Dengan Obat Herbal Yang 100% Aman Tanpa Efeksamping

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Stenosis Spinal Dengan Obat Herbal Yang 100% Aman Tanpa Efeksamping"

Posting Komentar