Cara Mengatasi Haid Berkepanjangan Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh

Cara Mengatasi Haid Berkepanjangan Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh


Ini dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari solusi Cara Mengatasi Haid Berkepanjangan Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat haid berkepanjangan tradisional QnC Jelly Gamat, maka haid / menstruasi berkepanjangan yang anda alami bisa surut dan normal sebagaimana biasanya. #Obat haid berkepanjangan ampuh

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat, berikut kami lampirkan testimoni konsumen : 









Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Haid Berkepanjangan : 
  1. Menurunkan resiko pendarahan berlebih dan berkepanjangan
  2. Membantu proses penggumpalan darah dalam rahim
  3. Meredakan gejala nyeri haid
  4. Mengatasi siklus menstruasi yang tidak teratur / berkepanjangan / memanjang. Alhasil dengan anda rutin mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat ini maka keluhan haid anda akan segera teratasi

KHUSUS HARI INI SAJA () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 
Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Sekilas Tentang Menstruasi Berkepanjangan


Menstruasi Memanjang Atau Berkepanjangan merupakan periode menstruasi wanita lebih dari 7 hari, bahkan 2 minggu sampai bersih. Menstruasi dalam jangka waktu panjang pada wanita bisa mengakibatkan wanita lebih banyak kehilangan darah dan juga akan mempengaruhi ovulasi wanita sehingga memiliki dampak pada perawatan kesuburan.

Pada Dasarnya Haid Yang Berkepanjangan Terjadi 90% karena pendarahan uterus disfungsional atau pendarahan rahim. tidak terjadi ovulasi dan 10 % terjadi karena adanya ovulasi sehingga menyebabkan haid begitu lama.

Penyebab Haid Berkepanjangan :

1. Perdarahan uterus disfungsional (DUB)

Perdarahan uterus disfungsional (Dysfunctional Uterine Bleeding/DUB) adalah penyebab paling umum dari perdarahan menstruasi abnormal pada wanita di usia reproduksi, tapi peluang mengalami DUB akan lebih besar jika Anda berusia lebih dari 40 tahun. DUB menunjukkan disfungsi hormon, yang dapat memengaruhi stabilitas lapisan rahim dan menyebabkan bercak saat Anda tidak sedang haid, perdarahan menstruasi berat (yang membuat Anda harus ganti pembalut setiap jam), dan durasi yang lebih lama dari seminggu.

2. Gonta-ganti pil KB

Jika Anda menggunakan KB hormon, kontrasepsi oral inilah yang mungkin menjadi alasan di balik menstruasi yang berlangsung lebih lama dari biasanya. Pil ini dapat mengubah durasi, frekuensi, dan keparahan perdarahan di setiap siklus menstruasi. Kadang, beralih antar merek dan jenis kontrasepsi juga akan memiliki dampak langsung pada siklus menstruasi Anda. IUD tembaga juga dapat membuat Anda mengalami perdarahan berat dan durasi menstruasi lama.

3. Adenomiosis

Adenomiosis adalah kondisi di mana jaringan pelapis rahim (endometrium) bertumbuh di dalam dinding otot rahim. Jaringan endometrium yang tersesat ini juga bisa menebal dan pecah, mengalami perdarahan layaknya perdarahan menstruasi Anda seperti biasanya. Jika Anda mengalami adenomiosis, Anda akan mengalami sejumlah gejala lainnya, seperti durasi menstruasi lama (lebih dari 7 hari), perdarahan berat yang disertai dengan kram perut parah dan gumpalan darah besar, dan juga nyeri saat berhubungan seks. Adenomiosis biasanya terjadi di akhir masa subur (perimenopause) dan pada wanita yang telah melahirkan.

4. Hiperplasia endometrium

Hiperplasia endometrium adalah kondisi penebalan dinding rahim abnormal (biasanya tipis dan mudah robek) karena sejumlah alasan berbeda, namun yang paling umum adalah ketimpangan antara produksi estrogen yang berlebihan dan progesteron yang tidak cukup untuk menyeimbanginya. Progesteron mempersiapkan dinding rahim untuk menerima dan menunjang tumbuh kembang calon janin.

5. Masalah berat badan

Jika Anda dalam beberapa bulan terakhir mengalami kenaikan berat badan dalam jumlah besar, tambahan berat badan ini dapat mempengaruhi keteraturan menstruasi Anda. Perempuan secara alami memiliki estrogen yang membantu membuat rahim sebagai lingkungan yang nyaman dan menguntungkan untuk pertumbuhan janin. Namun, jika Anda kelebihan berat badan atau obesitas, Anda akan memiliki sejumlah besar tambahan sel-sel lemak yang menghasilkan estrogen yang disebut estron. Sel-sel estrogen tambahan ini meniru gejala kehamilan, sehingga otomatis Anda tidak berovulasi, tapi darah terus melapisi dinding rahim Anda. Pelapisan dinding rahim ini terus berjalan sehingga sewaktu Anda akhirnya mendapatkan menstruasi Anda yang sebenarnya, perdarahan akan terasa lebih berat dari biasanya dan tampak seolah menstruasi Anda tidak akan pernah berakhir.

6. Pertumbuhan sel abnormal jinak

Kista, polip, atau fibroid rahim adalah jenis-jenis pertumbuhan sel abnormal non-kanker dari jaringan otot rahim. Pertumbuhan sel ekstra ini dapat berkisar dalam jumlah dan ukurannya, mulai dari pertumbuhan tunggal hingga berkelompok atau menyebar; kecil, sedang, maupun besar. Penyebab sebenarnya masih menjadi misteri. Beberapa wanita bisa tidak memiliki gejala, sementara yang lainnya mengalami serangkaian gejala yang merepotkan. 

Misalnya : 
  • Perdarahan berat
  • Durasi menstruasi lama (lebih dari 7 hari)
  • Nyeri dan tekanan panggul
  • Sering buang air kecil dan sembelit
  • Nyeri di sepanjang tungkai kaki yang diikuti oleh sakit punggung
7. Gangguan kelenjar tiroid

Gangguan tiroid (seperti hypo/hypertiroidisme, penyakit Graves atau Hashimoto), kadang menjadi alasan di balik masalah menstruasi wanita. Setiap masalah dengan tiroid Anda akan menyebabkan isu-isu tertentu, mulai dari depresi ke penurunan berat badan — ketidakseimbangan hormon klasik yang mengacaukan siklus menstruasi. Hubungan antara penyakit tiroid dan siklus haid tidak dipahami dengan baik oleh para profesional medis, tetapi ada beberapa hubungan kuat antara menstruasi lama yang abnormal (perdarahan berat dan/atau berkepanjangan) dan penyakit tiroid.

Kondisi Medis Lain Yang Menyebabkan Haid Tidak Normal (Berkepanjangan) : 
  • Penyakit radang panggul (PID)
  • Kanker ovarium atau endometrium
  • Gigantisme
  • Hirsutisme
  • Gangguan perdarahan, misalnya penyakit Von Willebrand

Jika Anda memiliki siklus menstruasi lama dan tak kunjung usai, hal ini tidak normal — kecuali jika Anda mendekati menopause (biasanya antara usia 45-55). Menstruasi lama yang berlangsung lebih dari seminggu juga dapat diakibatkan oleh perubahan hormon yang menandakan tubuh Anda sedang bersiap menyambut “perubahan” yang akan datang. (hellosehat.com)

Cara Mengatasi Haid Berkepanjangan Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan haid berkepanjangan ini merupakan pengobatan herbal yang saat ini telah banyak digunakan oleh para kaum wanita yang sedang mengalami gangguan pada siklus haid nya, salah satunya yakni haid berkepanjangan. Obat haid berkepenjangan ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. 

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mempercepat penyembuhan haid berkepanjangan. 

Kandungan yang dimaksud antara lain : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Kandungan Gamapeptide 

Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Gammapeptide ini memiliki kemampuan penting dalam mengatasi rasa sakit, juga menstabilkan emosi wanita yang mengalami haid berkepanjangan, selain tekanan darah yang akan lebih terkontrol, pendarahan yang terjadi akibat menstruasi berkepanjangan juga akan terhenti.

2. Mineral 

Kandungan mineral yang ada dalam teripang emas memiliki fungsi umtuk meningkatkan keseimbangan sistem kelenjar dan hormon, seperti hormon esterogen dan progesteron, selain itu juga kandungan mineral ini dapat meningkatkan keseimbangan enzim, merangsang toleransi gula darah dan mencegah terjadinya anemia akibat haid dengan pendarahan yang banyak serta tidak lancar, dan kandungan kalsium ini dapat mempertahan kan tonus otot sehingga kram atau rasa sakit pada saat haid bisa teratasi, serta kandungan magnesium pada ekstrak teripang ini dapat mengatasi kembung pada saat menstruasi.

3. Kandungan Aktif Lainnya 

Dalam haid / menstruasi yang berkepanjangan / tidak berhenti dalam waktu yang lama, kandungan luar biasa dihasilkan teripang QnC Jelly Gamat mampu membantu mengatasi pendarahan berlebih akibat gangguan hormon atau penyakit di dalam tubuh.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat haid berkepanjangan : 
  • Darah yang keluar dalam jumlah banyak dan dalam jangka waktu yang cukup lama, secara perlahan berkurang dan berhenti secara alami
  • Peredaran darah menjadi lancar, dan haid pun menjadi teratur
  • Efektif mengurangi pendarahan berlebih dan berkepanjangan saat menstruasi
  • Menurunkan resiko pendarahan berlebih dan berkepanjangan
  • Membantu proses penggumpalan darah dalam rahim
  • Meredakan gejala nyeri haid
  • Mengatasi siklus menstruasi yang tidak teratur
Tidak hanya itu saja, Bahkan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli di China menyatakan bahwa teripang emas / bahan utama obat haid berkepanjangan QnC Jelly Gamat ini adalah hewan laut dengan kandungan Saponin. Saponin ini setara dengan manfaat yang diberikan dari ginseng yang aktif, juga ganoderma dan tumbuhan-tumbuhan tonik lainnya. Maka dari itu teripang juga dikelompokan sebagai salah satu tonik dan suplemen alami yang berasal dari kelompok biota laut.

Selain menghentikan pendarahan tersebut, manfaat dari teripang juga membantu dalam membersihkan rahim, meningkatkan kesuburan dan mengontrol sirkulasi darah agar tetap lancar. 

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :

  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengalami haid berkepanjangan / menstruasi memanjang.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Haid Berkepanjangan : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Kandungan dalam ekstrak teripang emas (bahan utama obat haid berkepanjangan QnC Jelly Gamat), sangat banyak sekali dan kesemua kandungan tersebut memiliki manfaat masing masing untuk mengatasi masalah kesehatan seperti haid yang tidak lancar, haid berkepanjangan,tidak usah khawatir akan kandungan serta khasiatnya lagi karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indoneisa), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.


Rupanya itu saja informasi mengenai cara mengobati haid berkepanjangan dengan obat untuk menghentikan haid berkepanjangan QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Borok Di Kepala Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat haid berkepanjangan ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Mengatasi Haid Berkepanjangan Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Mengatasi Haid Berkepanjangan Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar