Cara Mengobati Ginjal Mengecil Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh

Cara Mengobati Ginjal Mengecil Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh


Ternyata inilah solusi paling tepat untuk anda yang selama ini mencari Cara Mengobati Ginjal Mengecil Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat herbal ginjal mengecil QnC Jelly Gamat, maka ukuran ginjal anda yang mengecil / mengkerut akan kembali normal. #Obat ginjal mengecil ampuh







Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Mengecil :
  1. Meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak dan mengalami penurunan sehingga ginjal menyusut (mengecil)
  2. Memiliki sifat antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal
  3. Memperbaiki kembali jaringan ginjal yang rusak, sehingga mampu menormalkan kembali fungsi ginjal dan ukurannya seperti sediaka

KHUSUS HARI INI () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Tentang Penyakit Ginjal Mengecil



Ginjal mengecil (mengkerut) merupakan penyakit dimana terjadinya penurunan fungsi ginjal, dan biasanya ginjal mengkerut ini disebabkan oleh hipertensi atau tekanan darah yang tinggi. Ginjal mengkerut sendiri adalah suatu kondisi yang mana ginjal mengalami pengerutan sehingga akan terjadi penghambatan cara kerja ginjal secara normal dan juga menurunkan fungsi ginjal.

Ginjal merupakan bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Intinya menyaring darah dan memproses tidak kurang dari 200liter darah.

Penyebab Ginjal Mengecil :
  • Pleloretriitis kronis : Pleloretritis merupakan ganguan saluran kandung kemih berupa terhambatnya pasokan darah dengan tekanana yang tinggi pada arteri dan jaringan vena, Sehingga dapat memicu kerusakan fungsi nefron dan berpotensi menimbulkan kelaianan ukuran dan bentuk ginjal menjadi lebih kecil, Mengerut atau menyusut
  • Makanan dan minuman : Seseorang yang menderita kelianan atau gangguan ginjal masih pada tahap pemula maka berhati hatilah dalam memngkonsumsi makanan atau minuman . Kerusakan yang awalnya bisa mudah disembuhkan akan berubah sulit untuk normal kembali ketika asupan lemak trans, Garam berlebihan , Alkohol, Nikotin atau makanan yang mengandung logam berjumlah sangat banyak didalam tubuh. Kondisi tersebut dapat mempengaruhi cara kerja ginjal dalam menyaring racun dalam tubuh. Ginjal akan kesulitan untuk menyaring racun dalam tubuh dan kjehilangan kemampuannya dalam menstabilkan ph darah.
  • Genetik : Ginjal mengecil banyak diderita para usia produktif karean mereka memiliki riwayat penyakit ginjal hypogenetik yang pernah di alami kedua atau salah satu dari orangtua mereka. Pencegahannya hanya bisa dengan cara merubah pola amakan dan gaya hidup lebih sehat. Pada ginjal hypogenetik ukurannya cenderung kurang dari 50 persen dari ukuran ginjal normal atau yang seharusnya ideal bagi tubuh anda


Gejalanya :
  • Punggung dan dada terasa nyeri
  • Tubuh mudah menderita kelelahan
  • Terlalu sering buang air kecil
  • Tubuh kekurangan sel darah (anemia)
  • Muncul gatal gatal diberbagai bagian tubuh
  • Perut mual dan muntah muntah
  • Perut bagian kiri dan kanan terkadang terasa nyeri
  • Saat kencing mengeluarkan darah
  • Menderita tekanan darah tinggi (hipertensi)

DARAH TINGGI / HIPERTENSI PICU PENYAKIT GINJAL MENGECIL !!!

Ternyata tekanan darah yang cukup tinggi juga bisa menjadi alasan atau penyebab dari ginjal yang mengecil atau menyusut. Bahaya darah tinggi sangat luar biasa dan tak bisa disepelekan karena banyak orang yang mengalami kolesterol tinggi serta jenis-jenis penyakit jantung berawal dari tekanan darah yang tinggi dan tak terkendali. (Baca juga : Obat penurun darah tinggi)
Pembuluh darah yang menyempit atau tersumbat ada kaitan erat dengan tekanan darah yang tinggi, namun rupanya ginjal pun juga ada hubungannya. Hipertensi di mana kadar tekanan darah tak lagi bisa terkendali dengan baik akan mengakibatkan gagal ginjal yang diawali lebih dulu dengan ginjal yang mengecil. Setelah terus-menerus mengecil, akhirnya ginjal pun kehilangan fungsinya. (halosehat.com)

Cara Mengobati Ginjal Mengecil Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi ginjal mengecil ini merupakan produk kesehatan terbaik, sekaligus obat herbal yang efektif sembuhkan berbagai penyakit termasuk ginjal mengecil.

Terbuat dari bahan alami teripang emas yang telah diekstrak dan diolah sedemikian rupa dengan teknologi terkini tanpa mengurangi kandungan nilai gizi dan vitamin yang terkandung didalamnya.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit ginjal mengecil.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Mengecil : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Nah berikut ini kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Magnesium
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting seperti : 

1. Magnesium

Magnesium mampu membantu proses metabolisme utama dalam badan, menggerakan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme tubuh penderita ginjal mengecil yang tidak berfungsi sebagai mana mestinya.

2. Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Kalsium, Besi, Sodium dan Mukopolisakarida

Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium dan Mukopolisakarida dapat mengaktifkan keseimbangan enzim bersama dengan protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar yang dapat mengatasi menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah yang biasa dialami penderita ginjal mengecil, selain itu juga dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (penahan sakit alamiah) di punggung penderita ginjal mengecil menurunkan & menstabilkan hipertensi/ darha tinggi pada penderita ginjal mengecil.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat ginjal mengecil ini juga punya kandungan istimewa bernama "Gamapeptide" yang bermanfaat untuk : 
  • Menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit di perut, punggung dan dada yang sering dialami penderita ginjal mengecil serta mampu untuk mencegah inflamasi yang ada

Pernyataan mengenai khasiat teripang emas yang sangat baik untuk kesehatan ginjal dan membantu menyembuhkan penyakit ginjal ini juga sejalan dengan penelitian para ahli. Berikut lebih jelasnya :
  • Dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediaka
  • Khasiat teripang dalam menyembuhkan penyakit ginjal ini juga dikemukakan oleh Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, yang menyatakan bahwa asam amino yang terkandung dalam bahan dasar obat ginjal mengecil QnC Jelly Gamat mampu berperan untuk memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal, pembengkakan dan pertumbuhan sel ginjal yang abnormal.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor yang mempunyai khasiat untuk meregenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak bahkan membusuk, sehingga dapat sehat dan pulih kembali. 

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  1. Sweetener stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Ekstrak buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berperan berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit ginjal mengecil tanpa khawatir mual karena bau amis teripang sudah teratasi dengan adanya kandungan ekstrak buah dan sayur.



Bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat ginjal mengecil dalam waktu dekat, tidak usah khawatir dan takut akan kandungan serta keamanannya lagi, karena obat ginjal mengecil QnC Jelly Gamat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Khasiat & Manfaat dari obat ginjal mengecil QnC Jelly Gamat juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit ginjal mengecil anda.

Rupanya itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Ginjal Mengecil Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh dengan obat ginjal mengecil QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung disini !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Mengecil Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!! ????

    Cara Mengobati Ginjal Mengecil Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Mengobati Ginjal Mengecil Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar