Cara Menyembuhkan Asma Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Manjur (100% Efektif & Aman)

Cara Menyembuhkan Asma Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Manjur (100% Efektif & Aman) 


Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit asma dan sedang mencari Cara Menyembuhkan Asma Secara Alami, maka obat asma alami QnC Jelly Gamat bisa jadi solusi paling tepat yang bisa anda pilih. Bukan tanpa alasan kami rekomendasikan obat ini kepada anda, namun juga menyertakan bukti konsumen yang berhasil sembuh. 







KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "GREEN" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "GREEN" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Asma : 
  1. Melenturkan saluran pernafasan yang tersumbat
  2. Memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan
  3. Mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma
  4. Bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan seperti asma. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali
  5. Meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak, termasuk juga sel saluran pernapasan sehingga dapat normal kembali terhadap rangsangan
  6. Meredakan dan menyembuhkan asma / sesak nafas
  7. Membantu menjaga sistem pernapasan secara bertahap, dengan cara memperkuat daya tahan tubuh. Sehingga penyakit asma anda tidak akan mudah kambuh
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi asma ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti batuk, mengi, sesak nafas, dada sesak akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada sistem pernafasan penderita asma. 

Sebelum mengetahui lebih jauh mengenai Cara Menyembuhkan Asma Secara Alami Sampai Tuntas dengan obat asma tradisional QnC Jelly Gamat, simak informasi mengenai asma, penyebab dan gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Asma




Asma adalah jenis penyakit jangka panjang atau kronis pada saluran pernapasan yang ditandai dengan peradangan dan penyempitan saluran napas yang menimbulkan sesak atau sulit bernapas. Selain sulit bernapas, penderita asma juga bisa mengalami gejala lain seperti nyeri dada, batuk-batuk, dan mengi. Asma bisa diderita oleh semua golongan usia, baik muda atau tua. Meskipun penyebab pasti asma belum diketahui secara jelas, namun ada beberapa hal yang kerap memicunya, seperti asap rokok, debu, bulu binatang, aktivitas fisik, udara dingin, infeksi virus, atau bahkan terpapar zat kimia.

Penyebab Asma : 
Penyebab asma secara pasti masih belum diketahui. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang dapat memicu kemunculan gejala penyakit ini, diantaranya :
  • Infeksi paru-paru dan saluran napas yang umumnya menyerang saluran napas bagian atas seperti flu
  • Alergen (bulu hewan, tungau debu, dan serbuk bunga)
  • Paparan zat di udara, misalnya asap kimia, asap rokok, dan polusi udara
  • Faktor kondisi cuaca, seperti cuaca dingin, cuaca berangin, cuaca panas yang didukung kualitas udara yang buruk, cuaca lembap, dan perubahan suhu yang drastis
  • Kondisi interior ruangan yang lembap, berjamur, dan berdebu
  • Stres
  • Emosi yang berlebihan (kesedihan yang berlarut-larut, marah berlebihan, dan tertawa terbahak-bahak)
  • Aktivitas fisik (misalnya olahraga)
  • Obat-obatan, misalnya obat pereda nyeri anti-inflamasi nonsteroid (aspirin, naproxen, dan ibuprofen) dan obat penghambat beta (biasanya diberikan pada penderita gangguan jantung atau hipertensi)
  • Makanan atau minuman yang mengandung sulfit (zat alami yang kadang-kadang digunakan sebagai pengawet), misalnya selai, udang, makanan olahan, makanan siap saji, minuman kemasan sari buah, bir, dan wine
  • Alergi makanan (misalnya kacang-kacangan)
  • Penyakit refluks gastroesofageal (GERD) atau penyakit di mana asam lambung kembali naik ke kerongkongan sehngga mengiritasi saluran cerna bagian atas

Gejalanya : 
  • Batuk : Batuk asma sering lebih buruk pada malam hari atau pagi, sehingga sulit untuk tidur
  • Mengi : Mengi adalah suara siulan yang melengking yang muncul ketika Anda bernapas
  • Dada sesak : Ini mungkin terasa seperti ada sesuatu menekan dada Anda
  • Sesak napas : Beberapa orang yang memiliki asma mengatakan mereka tidak bisa bernapas atau mereka merasa kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak bisa menghembuskan udara dari paru-paru Anda

Cara Menyembuhkan Asma Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Manjur (100% Efektif & Aman) : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi asma ini merupakan suplemen obat herbal yang efektif sembuhkan berbagai penyakit termasuk asma, dibuat dari Gamat Emas jenis spesies Golden Stichoupus Variegatus sebagai bahan bakunya. 

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk pengobatan asma secara alami.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Asma : 




Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk GREEN ( Kode produk GREEN harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Beberapa kandungan aktif yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari list kandungan yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni :

1. Mukopolisakarida

Mukopolisakarida mampu melenturkan saluran pernafasan yang tersumbat, akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya gamat emas / teripang emas sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma.

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan seperti asma. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat asma alami ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mengurangi rasa sakit serta
  3. Mampu untuk mencegah inflamasi
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Bahkan berdasarkan penelitian yang telah dilakukan Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa teripang adalah hewan laut yang memiliki kandungan asam lemak metiltetradekanoik. Kandungan asam lemak tersebut berfungsi sebagai penghambat kinerja enzim lipoksigenase (yang ternyata dapat memicu asma).

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor, yang mana kandungan ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh serta mampu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak, termasuk juga sel saluran pernapasan sehingga dapat normal kembali terhadap rangsangan, selain itu juga mampu meredakan dan menyembuhkan asma / sesak nafas, membantu menjaga sistem pernapasan secara bertahap, dengan cara memperkuat daya tahan tubuh. Sehingga penyakit asma anda tidak akan mudah kambuh.

Kesimpulannya, QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi asma ini merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan utama teripang emas atau gamat species terbaik “Golden Stichopus Variegatus”. Khasiat yang terdapat dalam gamat emas ini tidak di ragukan lagi karena banyak sekali berbagai penelitian yang menyatakan bahwasanya di dalam teripang emas terdapat berbagai kandungan senyawa yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk dapat menyembuhkan asma. 

Obat herbal asma QnC Jelly Gamat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA : QnC Jelly Gamat obat asma ini Aman dan cocok di konsumsi semua usia mulai dari anak-anak sampai orang tua bahkan ibu hamil, menyusui dan pasca melahirkan sekalipun. Karena itu, di jadikan suplemen kesehatan untuk keluarga. QnC Jelly Gamat di buat 100% bahan alami tanpa efek samping ataupun bahan kimia lainnya. Jadi, cocok di minum dalam waktu jangka panjang.

Dengan beberapa kandungan yang dimiliki QnC Jelly Gamat sebagai obat asma, tidak perlu diragukan lagi akan khasiatnya, apalagi sudah terlampir juga kesaksian konsumen yang sembuh dari penyakit asma setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Segera buktikan dan lakukan pemesanan kepada kami.


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Asma Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format GREEN seperti berikut ini :

Kode produk : GREEN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : GREEN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Lilik haryani 
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = GREEN (GREEN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk GREEN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • GREEN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


INGAT SMS yang Anda ketik HARUS BENAR

( GREEN # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp )


Harga QnC Jelly Gamat obat asma di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKGREEN “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :




Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak QnC Jelly Gamat 0823.2011.4649 !!!



Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat asma online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit asma yang selama ini di derita. Amin :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Asma Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Manjur (100% Efektif & Aman) "

Posting Komentar