Pengobatan Thalasemia Secara Tuntas Paling Ampuh 100% Efektif & Aman

Pengobatan Thalasemia Secara Tuntas Paling Ampuh 100% Efektif & Aman 

Pengobatan Thalasemia Secara Tuntas dengan herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat yang anda pilih. Hal ini karena semua kandungan nutrisi yang ada di dalamnya terbukti mampu mempercepat penyembuhan thalasemia. #Obat Thalasemia Ampuh

Kisah Sembuh Salwa Kecil Dari Thalasemia Berkat QNC JELLY GAMAT

Siti Maryati, seorang ibu rumah tangga menurunkan gen thalasemia kepada anaknya Salwa Wijaya. Bocah kecil berusia 3 tahun ini tak seperti bocah seusianya. Tubuhnya kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Selain itu, pertumbuhannya juga lambat. Salwa baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap thalasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Setelah beberapa bulan, terdapat benjolan sebesar buah kedongdong di bagian pinggang sebelah kiri. Lalu ibu Siti membawanya menuju rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan benjolan di pinggang yang ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah dan dokter menyatakanbahwa Salwa positif menderita thalasemia. Hanya tranfusi darah yang merupakan jalan satu- satunya untuk penyambung hidup Salwa. Setelah berulang- ulang melakukan tranfusi darah, peningkatan hemoglobin tetap sedikit dan kondisinya tetap melemah.

Titik terang penyembuhan penyakit thalasemia yang diderita oleh Salwa telah ditemukan. Salah satu perawat di RS tempat Salwa menjalankan pengobatannya menyarankan Ibunda Salwa untuk mencoba mengkonsumsi QnJelly Gamat , dan Ibu Salwa pun mencoba memberikan suplemen tersebut kepada anaknya. Setelah diminum QnC Jelly Gamat secara teratur dan sesuai dosisi yang dianjurkan selama 4 pekan, kondisi Salwa berangsur membaik dan pada akhirnya sembuh

Terimakasih QnC Jelly Gamat atas kesembuhan anak saya tercinta. Sekarang kondisinya segar betul dan aman."

__________________________________________________________________

Kisah Sembuh HJ Cucu Tresnawati Dari Thalasemia Berkat QNC JELLY GAMAT

Bukti nyata berikutnya datang dari Bandung yang juga menderita thalasemia jenis minor yang telah berhasil di sembuhkan dengan QNC JELLY GAMAT. Berikut cerita bahagianya:

Assalamualaikum Wr.Wb
Nama sy hj cucu tresnawati ,alamat sy Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung umur 36 thn Penyakit yang di derita saya thalasemi minor.

Alhamdulillah puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya Alhamdulillah penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali,dan badan selalu lemas dan sering sakit.

Dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya QNC JELLY GAMAT setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan saya coba minum 2×2 sendok makan setip harinya dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh.

Alhamdulillah setelah saya meminum QNC JELLY GAMAT akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum QNC JELLY GAMAT selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi.

Itulah keterangan dari saya,bila ada kekurangan mohon untuk di tambahkan terima kasih.

Waalaikumsalam Wr Wb.

Saran bu haji untuk sesama saudara yang senasib..

Janganlah berkecil hati dengan ujian yang Allah berikan Kepada Kita dengan diberikannya sebuah penyakit..justru dibalik itu semua ada hikmah yang tiada ternilai harganya, salah satunya begitu badan kita merasa sehat kembali, betapa berharganya sehat itu,padahal kita hanya diharuskan bersyukur saja kepada Allah tidak perlu membelinya, selain dari pada itu kita menjadi lebih kuat lagi keyakinan bahwa setiap penyakit yang Allah turunkan kepada hambanya pasti ada obatnya, dan Allah pasti akan mencoba kepada hambanya sesuai dengan kemampuannya… contoh salah satunya ,saya sebelum menemukan QNC JELLY GAMAT,sudah sekian lama berobat baik dengan cara medis atau non medis belum ada hasilnya..tetapi setelah saya menemukan QNC JELLY GAMAT .

Alhamdulillah yang menjadi wasilahnya QNC JELLY GAMAT , saya sekarang sudah sehat dan bisa beraktifitas sebagaimana biasanya….

silahkan dicoba QNC JELLY GAMAT dan jangan lupa itu semua kehendak Allah yang sudah mempertemukan saya dengan obat tersebut…

sekarang saya hendak berbagikepada saudara saya yang mempunyai penyakit seperti saya…silahkan dicoba obat tersebut…dengan izin allah saya yakin saudara saya yanag masih mengalami penyakit tersebut akan segera sembuh…Amiin





Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Thalasemia : 
  • Merangsang pembentukan sumsum tulang untuk menghasilkan sel darah
  • Menambah metabolisme daya tahan tubuh serta menangani kelelahan
  • Membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita Thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah dapat tepenuhi kembali
  • Mengatasi tulang rapuh pada penderita Thalasemia
  • Memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Alhasil dengan anda rutin mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, keluhan sakit thalasemia anda akan segera sembuh.

KHUSUS HARI INI SAJA !!! ( ) DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!
Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Tentang Thalasemia



Thalasemia adalah kelainan darah yang diturunkan yang mana tubuh tidak memproduksi cukup hemoglobin sehingga mengakibatkan jumlah hemoglobin di dalam tubuh sedikit. Hemoglobin adalah protein pembentuk sel darah merah yang berguna untuk mengikat oksigen dan membawanya ke seluruh tubuh. Saat tubuh kekurangan hemoglobin, sel darah merah tidak bisa berfungsi dengan baik dan hanya dapat hidup untuk waktu yang pendek. 

Karena sedikitnya sel darah merah sehat yang beredar ke seluruh tubuh, maka oksigen yang diantarkan ke seluruh tubuh tidak cukup dan mengakibatkan seseorang terkena anemia dengan gejala mudah merasa lelah, lemah, dan bahkan sesak napas. Orang dengan thalasemia dapat mengalami anemia ringan ataupun berat. Anemia berat dapat mengakibatkan kerusakan organ dan mengakibatkan kematian.

Penyebab Thalasemia :
Mutasi pada DNA yang memproduksi hemoglobin pembawa oksigen ke seluruh tubuh merupakan penyebab seseorang menderita thalassemia. Penyakit ini terjadi akibat kelainan pada faktor genetika, namun penyebab pasti mengapa mutasi gen ini terjadi belum diketahui. 

Jenis - Jenis Thalasemia :
  • Terdapat 2 jenis thalassemia yang terjadi, yaitu alfa dan beta, dimana kedua jenis ini memiliki kaitan gen yang menentukan kadar keparahan dari penyakit yang diturunkan ini. Thalassemia beta merupakan jenis yang lebih sering terjadi. Thalassemia terkadang dapat mengganggu aktivitas yang dijalani penderita dikarenakan kadar oksigen yang lemah dalam tubuh. Beberapa hal yang dapat dialami penderita adalah letih, mudah mengantuk, pingsan, hingga kesulitan bernapas. Selain itu, thalassemia yang tidak ditangani dengan tepat juga dapat menyebabkan komplikasi seperti gagal jantung, pertumbuhan yang terhambat, kerusakan pada organ tubuh, gangguan hati, hingga kematian.

Gejalanya : 
  • Wajah dan seluruh badan pucat
  • Gangguan seperti Insomnia atau susah tidur
  • Tubuh mudah merasa lemas
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin
  • Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. Hal ini disebabkan oleh sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin tersebut
  • Pada anak penderita thalasemia biasanya akan lambat pertumbuhannya
  • Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah
  • Ada bentuk yang lebih berat, misalnya beta-thalassemia mayor, bisa terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus, borok), batu empedu dan pembesaran limpa

Indonesia merupakan salah satu negara dengan angka risiko thalassemia tertinggi di dunia. Menurut data yang dikumpulkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) dari 100 orang Indonesia, ada 6 sampai 10 orang yang berisiko thalassemia.

Mutasi genetik membuat tubuh tidak mampu untuk menghasilkan bentuk hemoglobin yang sempurna. Hemoglobin yang terletak di sel darah merah berfungsi untuk membawa oksigen. Ini menyebabkan darah tidak mampu mengangkut oksigen dengan baik. Ketika jumlah sel darah merah sehat menurun, maka asupan oksigen yang dikirim ke semua sel tubuh lainnya juga akan ikut menurun.

Pengobatan Thalasemia Secara Tuntas Paling Ampuh 100% Efektif & Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya



QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan thalasemia ini merupakan produk kesehatan multikhasiat yang efektif sembuhkan berbagai penyakit baik kronis atau tidak, termasuk thalasemia. Obat thalasemia alami ini terbuat dari bahan utama Ekstrak Gamat Emas (teripang), dimana ia terpilih lantaran berdasarkan penelitian ahli memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi di dalamnya memberikan efek manfaat yang sangat besar terhadap pengobatan thalasemia secara cepat.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Thalasemia : 




Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Kandungan aktif biologi yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Asam Lemak Essensial
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Saponin

Saponin memiliki kemampuan merangsang pembentukan sumsum tulang untuk menghasilakn sel darah, selain itu saponin juga mampu menambah metabolisme daya tahan tubuh serta menangani kelelahan pada penderita thalasemia, saponin ini juga mampu membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita Thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah dapat tepenuhi kembali. 

2. Protein

Protein yang mencapai 82% dan asam lemak esensial mujarab dalam teripang emas ini mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik, ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Yang artinya, dengan kemampuan yang dimiliki teripang untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk penyakit thalasemia. 

3. Omega 3, 6, dan 9

Omega 3, 6, dan 9dapat membantu anda dalam meningktakan pembakaran energi, menjaga sistem implus syaraf, memelihara tekanan darah, menurunkan kolesterol trigliserida dan kekentalan darah.


Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Gammapeptide ini sangat berperan aktif dalam menyembuhkan thalasemia yang mana fungsinya ini yaitu mampu :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  • Memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda
  • Mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam  memelihara sirkulasi darah

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit thalasemia ini sejalan dengan penelitian ahli. Berikut lebih jelasnya : 
  • Hasil penelitian yang dilakukan oleh Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, menunjukan bahwa kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) dalam teripang emas mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita Thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat pada penderita thalasemia. 
  • Salah satu penelitian Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat perlukaan sehingga darah membeku. Sehingga QnC Jelly Gamat dapat memprcepat penyembuhan kerusakan jaringan dan sel rusak dalam tubuh seperti khasus penyakit thalasemia ini.
Disempurnakan dengan kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang mana kandungan CGF ini mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. 

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti : 
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen natural
  • Buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap thalasemia.

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas / teripang emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah bersertifikasi HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 



Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit thalasemia anda. 

Perlu anda ketahui juga bahwa obat thalasemia tradisional QnC Jelly Gamat ini tidak menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh, ini karena QnC Jelly Gamat bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.

Hanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai Pengobatan Thalasemia Secara Tuntas Paling Ampuh 100% Efektif & Aman dengan obat thalasemia alami QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak sampai tuntas artikel ini dan berminat, bisa langsung pesan !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Thalasemia Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Pengobatan Thalasemia Secara Tuntas Paling Ampuh 100% Efektif & Aman

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Pengobatan Thalasemia Secara Tuntas Paling Ampuh 100% Efektif & Aman"

    Posting Komentar