Cara Mengobati Encok Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh

Cara Mengobati Encok Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh 

Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Mengobati Encok Secara Alami, dengan obat encok herbal QnC Jelly Gamat. Bukan tanpa sebab kami rekomendasikan obat ini kepada anda, karena memang kandungan aktif / nutrisi alami yang terkandung di dalamnya bisa membantu proses penyembuhan encok secara cepat. #Obat encok paling ampuh



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!



Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Encok Tradisional : 
  1. Melancarkan sirkulasi darah
  2. Menghilangkan rasa sakit di persendian penderita encok akibat tingginya kadar asam urat
  3. Mencegah peradangan
  4. Menjaga kesehatan tulang dan tendon
  5. Mengurangi rasa sakit yang di alami penderita encok (3x paracetamol)
  6. Mempercepat penyembuhan luka dan mengaktifkan sel-sel pertumbuhan (meregeresi sel dengan cepat)
  7. Memberantas bakteri / virus yang menyerang tulang dan sendi dan merupakan encok
  8. Memperlancar peredaran darah
  9. Memperkuat sendi sendi dan sekaligus mencegah terjadinya osteoporosis atau pengeroposan tulang
  10. Membantu / melancarkan sirkulasi darah
  11. Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  12. Mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit pada persendian yang biasa dialami penderita encok, mengendalikan kolesterol dan trigliserida, mengatasi penyakit radang sendi dan bersifat anti tumor, anti kanker serta anti virus
  13. Menjadi pelumas alami sendi
  14. Mencegah terjadinya osteoporosis, osteoarhtritis, Rhematoid arthritis, serta menjaga kesehatan tulang dan tendon, mengembalikan kesehatan sendi dan mengatasi dan membangun kembali sendi yang rusak dan memilihara ligamen tulang. 
  15. Mengembalikan kesehatan sendi dan mengatasi dan membangun kembali sendi yang rusak dan memilihara ligamen tulang, alhasil dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin keluhan encok anda akan berangsur membaik dan sembuh

Di Indonesia sendiri, pengembangan obat dari teripang (QnC Jelly Gamat) juga sudah dimulai sejak lama. Dan kini ekstrak teripang murni (QnC Jelly Gamat) bisa Anda dapatkan secara praktis dalam satu botol 300ml QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah satu dari sekian banyaknya produk obat herbal dari teripang emas yang kaya manfaat dan khasiat dalam pengobatan, terutama untuk kesehatan tulang dan sendi dan pengobatan penyakit yang menyerang sendi / encok secara alami. 

Sekilas Mengenai Penyakit Encok


Encok merupakan penyakit yang disebabkan penumpukan kristal asam urat di dalam jaringan ikat, yaitu ruang antara dua tulang atau di dalam tulang itu sendiri. Jadi, rematik dan encok masih berkaitan erat deengan asam urat, tapi tidak sama.  Encok pada pinggang dapat menimbulkan rasa nyeri dibagian tulang punggung, tulang panggul, bahkan jika dibiarkan dapat merambat ke atas tulang belakang. Encok dapat menyerang siapa saja, tidak peduli pada jenis kelamin maupun usia penderita. 

Jika terkena penyakit encok, maka badan akan mengalami demam ringan dan nafsu makan berkurang. Biasanya, penyakit encok sering disamakan dengan penyakit rematik. Hal ini berbeda satu sama lain. Penyakit encok berkaitan dengan adanya gangguan dalam metabolisme yang terjadi di dalam darah akibat penyumbatan asam urat. Penyumbatan ini menyebabkan tulang-tulang persendian terasa nyeri dan sakit. Sedangkan penyakit rematik merupakan gangguan pada persendian karena adanya autoimun dalam tubuh yang telah berlangsung lama.

Penyebab encok : 
  • Kelebihan Berat badan, sehinggga banyak jaringan yang pecah dan menimbulkan peningkatan produksi asam urat
  • Terlalu banyak minum-minuman berakohol, sehingga mengganggu keluarnya asam urat dala tubuh
  • Banyak mengkonsumsi obat-obatan seperti obat diuretik, levodopa, cyclosporine, hingga salisilat
  • Gangguan enzim yang membantu pecahnya senyawa purin
  • Pengaruh genetik (keturunan)

Gejalanya : 
  • Rasa sakit dan nyerinya suka berpindah-pindah
  • Banyak keluar keringat dan berbau agak asam
  • Terkadang urat-urat menjadi tegang
  • Kepala sering pusing 
  • Pembengkakan dan terasa nyeri pada tulang dan sendi

AWAS, JEROAN SEBABKAN ENCOK !!!

Jeroan dapat menjadi penyebab utama terjadinya penyakit encok. Anda yang mengalami sakit pinggang atau encok dan asam urat sebaiknya tidak mengonsumsi jeroan karena dapat memperparah kondisi sakit yang anda derita. Kandungan purin yang tinggi dalam jeroan dapat menyebabkan gejala asam urat tinggi yang berujung kepada penyakit encok. (halosehat.com)

Cara Mengobati Encok Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi encok ini merupakan produk minuman kesehatan sekaligus obat herbal yang ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk encok. 

Obat encok ini berbahan dasar teripang emas yang dipadukan dengan bahan herbal lainnya seperti Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia).

Dari banyaknya bahan / komposisi yang disebutkan diatas, teripang emasnya sangat berperan penting karena dalam teripang terkandung banyak kandungan aktif / zat gizi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya encok ini.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Encok Alami : 




Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)

Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Kolagen & Protein 

Kolagen & Protein dapat memberantas bakteri / virus yang menyerang tulang dan sendi dan merupakan encok, memperlancar peredaran darah, memperkuat sendi sendi dan sekaligus mencegah terjadinya osteoporosis atau pengeroposan tulang.

2. Mukopolisakarida

Kandungan Mukopolisakarida juga ikut berperan karena membantu / melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit penderita encok (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka.


Selain kandungan diatas, dalam teripang (bahan utama obat encok QnC Jelly Gamat), terdapat kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Yang mana gamapeptide ini dapat : 
  • Mencegah inflamasi 
  • Mengurangi rasa sakit yang di alami penderita encok (3x paracetamol)
  • Mempercepat penyembuhan luka dan mengaktifkan sel-sel pertumbuhan (meregeresi sel dengan cepat)
  • Memelihara sirkulasi darah penderita encok agar tetap lancar 

Selain kandungan aktif yang disebutkan diatas, Glukosaminoglykan dalam teripang juga berperan karena mampu mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit pada persendian yang biasa dialami penderita encok, mengendalikan kolesterol dan trigliserida, mengatasi penyakit radang sendi dan bersifat anti tumor, anti kanker serta anti virus. 

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tulang dan sendi ini sejalan dengan penelitian para ahli. Nah berikut penuturannya : 
  • Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
  • Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
  • Seorang ahli gizi dari suatu universitar mengatakan bahwa di dalam teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama produk QnC Jelly gamat obat encok terdapat kandungan kadrotin sulfat dan glucosimin. Kandungan kadrotin sulfat berkhasiat untuk memulihkan rasa nyeri di sendi akibat penyakit asam urat. Sedangkan glukosimin merupakan salah satu zat anti trombogenik yang dapat membantu melarutkan kristal asam urat di sekitar persendian.

Disempurnakan dengan Glucosamine dan Chondroitin yang dapat menjadi pelumas alami sendi anda, selain itu unsur ini dapat mencegah terjadinya osteoporosis, osteoarhtritis, Rhematoid arthritis, serta menjaga kesehatan tulang dan tendon, mengembalikan kesehatan sendi dan mengatasi dan membangun kembali sendi yang rusak dan memilihara ligamen tulang. 


Perlu anda semua ketahui, bahan - bahan diatas merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas / teripang emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.  Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah bersertifikasi HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 



Keunggulan QnC Jelly Gamat dibandingkan dengan obat herbal lainnya :

  1. Aman dikonsumsi untuk segala umur, baik anak-anak ataupun orang dewasa
  2. Tidak mengandung zat pewarna dan zat perasa
  3. Bisa diminum ataupun dioles
  4. Telah diteliti para ahli dan ampuh dalam menyelesaikan masalah arthritis, antiseptik, masalah tingkat darah, paracetamol dan masalah pencernaan
  5. Selain encok, QnC Jelly Gamat ini juga mampu sembuhkan : Jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, keloid , kista, asma, anemia, epilepsi, mioma, thalasemia, darah tinggi, dan lain-lain. 
Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi encok, berikut kami lampirkan testimoni konsumen : 







Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat herbal encok ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan encok anda. 


Itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Encok Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh dengan obat encok tradisional QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Encok Herbal Ini ???


Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :


Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 
 ______________________________________________________________
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk "KAJA" harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!! 

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Mengobati Encok Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh "

    Posting Komentar