Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman, bukan tanpa alasan kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat disini, namun karena memang di dalam obat ini terdapat kandungan nutrisi yang efektif dalam mempercepat penyembuhan radang usus.

ANDA JUGA ORDER VIA (TINGGAL DI KLIK GAMBAR) :






KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT RADANG USUS HERBAL : 
  1. Berfungsi sebagai anti inflamasi / peradangan yang terjadi di usus
  2. Dapat mengurangi rasa nyeri akibat peradangan yang seringkali menimbulkan luka (khususnya di usus) bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas)
  3. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  4. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  5. Membantu atasi luka yang terjadi pada usus akibat peradangan, bersifat sebagai anti inflamasi dan anti bakteri aktif, sehingga menjadi keunggulan tersendiri untuk dilakukan pengobatan pada peradangan berat seperti radang usus
  6. Membunuh bakteri dan virus penyebab radang usus sampai tuntas
  7. Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat




KHUSUS HARI INI SAJA ()

DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 




Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Mengenai Radang Usus (Inflammatory Bowel Disease, IBD)


Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami

Radang Usus (Inflammatory Bowel Disease, IBD) adalah suatu kondisi dimana terjadi peradangan dari usus besar dan usus kecil. Karena terjadi peradangan, maka kerja usus akan terganggu dan timbullah berbagai masalah yang berkaitan dengan pencernaan seperti sakit perut, diare, tidak nafsu makan. IBD merupakan peradangan kronis dari seluruh atau sebagian saluran pencernaan.

Penyebab Radang Usus :

Hingga kini, radang usus belum diketahui penyebab dasarnya. Pola makan dan tingkat stres seseorang bisa meningkatkan risiko seseorang menderita radang usus, tapi keduanya bukanlah menjadi penyebab utama. Yang diketahui adalah malafungsi sistem kekebalan tubuh menyebabkan peradangan. Namun belum diketahui apa penyebab kekeliruan sistem imun tubuh. Selain itu, faktor keturunan juga diduga memiliki pengaruh pada munculnya radang usus. Risiko seseorang akan lebih tinggi apabila ada keluarga dekat yang menderita radang usus.

Berikut ini beberapa faktor lain yang turut meningkatkan risiko Anda menderita radang usus :
  1. Merokok : Kegiatan ini sangat meningkatkan risiko terkena penyakit Crohn
  2. Obat anti-inflamasi nonsteroid (OAINS) : Beberapa obat-obatan dalam kelompok OAINS bisa meningkatkan risiko mengalami radang usus, misalnya ibuprofen, naproksen, diklofenak dan lainnya.

Gejala Radang Usus : 
  • Nyeri perut akut
  • Kram usus
  • Diare
  • Perut kembung
  • Rektal tenesmus (sensasi permanen yang diperlukan untuk memobilisasi usus)
  • Lendir atau darah dalam tinja
  • Demam
  • Mual atau muntah
Radang usus menyebabkan peradangan pada saluran pencernaan. Peradangan sering menyebar jauh ke lapisan jaringan usus yang terkena. Penyakit ini bisa sangat menyakitkan, bahkan dapat menyebabkan komplikasi yang mengancam jiwa.

Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan secara alami ini merupakan satu satunya obat alami yang efektif menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya yaitu penyakit radang usus ini. Terbuat dari bahan utama teripang emas, yang mana teripang emas merupakan spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk pengobatan radang usus secara cepat. 

Kandungan aktif yang dimaksud yakni : 


Dari semua kandungan yang tertera diatas, ada beberapa saja yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu membunuh bakteri dan kuman pada usus yang menyebabkan radang usus anda semakin parah.

2. DHA & EPA

Kandungan DHA & EPA mampu meredakan rasa nyeri, menghilangkan peradangannya (karena DHA & EPA mampu mencegah prostaglandin penyebab radang tinggi.

Diantara semua kandungan yang ada, gamapeptide ini adalah kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas / bahan utama obat QnC Jelly Gamat saja. Nah berikut fungsinya : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengurangi rasa sakit pada usus yang mengalami peradangan serta mampu untuk mencegah inflamasi akibat usus yang meradang
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam (usus) 

Zat gamapeptide ini memiliki berat molekul yang sangat kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh, baik melalui kulit atau melalui saluran pencernaaan.

BAHKAN Menurut sebuah penelitian yang dilakukan tahun 1994, di Amerika bahwa teripang memiliki Anti-Inflamasi yang berperan aktif dalam tubuh untuk menyembuhkan peradangan dalam / luar tubuh. Hasil penelitian ini di muat dalam sebuah situs jurnal penelitian, yaitu NCBI atau National Center for Biotechnology Information. Hal ini berguna untuk mengatasi peradangan atau luka pada radang usus besar.

Disempurnakan dengan kandungan kolagen dan Cell Growth Factor, dimana ke 2 kandungan ini dapat meregenerasi sel secara cepat, yang mana kemampuan meregenerasi sel nya 3 kali lebih cepat, serta dengan teregenerasi sel sel dan jaringan pada tubuh dapat kembali seperti sediakala sehingga penyakit radang usus yang anda alami pun dapat perlahan membaik.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Radang Usus Herbal : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )




Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur maka penyakit ini akan sembuh dan dijamin tidak akan balik lagi. Ini berdasarkan dari testimoni konsumen kami mengenai khasiat  QnC Jelly Gamat yang terbukti ampuh mengobati radang usus.


UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENYEMBUHKAN RADANG USUS, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH : 









QnC Jelly Gamat terbuat dari perpaduan bahan bahan alami pilihan terbaik, yang telah di padukan secara khusus oleh para ahli, dari 100% Ekstrak Teripang Emas yang padukan dengan Sweetener Stevia, Essen Natural, AIR RO, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan Sayur. tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman di komsumsi oleh semua usia mulai dari Balita, Ibu Hamil, Ibu menyusui hingga lansia sekalipun.

_________________________________

Itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat radang usus herbal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan !!!



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Borok Di Kepala Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 
 _________________________________________________________________
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat radang usus ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar