Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Alami Dan Cepat Paling Ampuh 100% Aman & Efektif

Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Alami Dan Cepat Paling Ampuh 100% Aman & Efektif 

Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi ,- Untuk anda yang saat ini mencari solusi cara menurunkan darah tinggi / hipertensi secara alami, disini kami rekomendasikan Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Alami Dan Cepat Paling Ampuh 100% Aman & Efektif QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. 

Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Darah Tinggi Ampuh : 
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit kepala pada penderita hipertensi / darah tinggi 
  2. Menenangkan dan menstabilkan emosi penderita darah tinggi 
  3. Memelihara sirkulasi darah penderita hipertensi agar tetap normal dan lancar serta mampu menurunkan kadar darah yang tinggi
  4. Membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah
  5. Mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah
  6. Membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi
  7. Melembutkan dan melebarkan pembuluh darah
  8. Menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah
  9. Mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah agar kembali normal 



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "GREEN" SAAT PESAN !!!!




Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "GREEN" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 



Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!



Sekilas Tentang Darah Tinggi (Hipertensi)




Darah tinggi / Tekanan darah tinggi atau yang dalam istilah medisnya disebut "hipertensi" merupakan suatu kondisi dimana tekanan darah terhadap dinding arteri cukup tinggi sehingga pada akhirnya dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Hal ini disebabkan karena jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah ke seluruh tubuh.

Risiko Mengidap Hipertensi : 
Penyebab hipertensi belum bisa dipastikan pada lebih dari 90 persen kasus. Seiring bertambahnya usia, kemungkinan Anda untuk menderita hipertensi juga akan meningkat. Berikut ini adalah faktor-faktor pemicu yang diduga dapat memengaruhi peningkatan risiko hipertensi : 
  • Berusia di atas 65 tahun
  • Mengonsumsi banyak garam
  • Kelebihan berat badan
  • Memiliki keluarga dengan hipertensi
  • Kurang makan buah dan sayuran
  • Jarang berolahraga
  • Minum terlalu banyak kopi (atau minuman lain yang mengandung kafein)
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras

Risiko mengidap hipertensi dapat dikurangi dengan mengubah hal-hal di atas dan menerapkan gaya hidup yang lebih sehat. Pemeriksaan tekanan darah secara rutin juga bisa membantu diagnosis pada tahap awal. Diagnosis hipertensi sedini mungkin akan meningkatkan kemungkinan untuk menurunkan tekanan darah ke taraf normal. Hal ini bisa dilakukan dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat tanpa perlu mengonsumsi obat.

Gejala Darah Tinggi : 
  • Sakit Kepala atau Pusing
  • Mual dan Muntah
  • Mimisan
  • Mati Rasa dan Kesemutan
  • Terdapat Titik Darah Pada Mata

QnC Jelly Gamat Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Alami Dan Cepat Paling Ampuh 100% Aman & Efektif 


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi darah tinggi ini merupakan obat herbal modern masa kini yang diformulasikan untuk mengobati dan menurunkan penyakit darah tinggi secara alami. Terbuat dari bahan alami dengan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun / mentimun memiliki banyak kandungan nutrisi berkhasiat yang bagus untuk pengobatan darah tinggi secara cepat. 

Kandungan yang dimaksud antara lain : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan nutrisi yang disebutkan, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Omega 3, 6, dan 9

Omega 3, 6, dan 9 membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi resiko serangan jantung yang diakibatkan dari penyakit darah tinggi / hipertensi, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, dan Menurunkan HDL.

2. Glucasaminoglycans (GAGs)

Glucasaminoglycans (GAGs) dapat mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah, membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah.

3. Mukopolisakarida

Mukopolisakarida dapat mengencerkan darah yang beku pemicu sakit kepala tegang yang di alami penderita darah tinggi. 

Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas. Dikatakan istimewa karena kandungan gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsi dari gamappetide ini yakni : 
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit kepala pada penderita hipertensi
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita hipertensi agar tetap normal dan lancar serta mampu menurunkan kadar darah yang tinggi
Penelitian modern juga membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai tonik dan suplemen gizi yang bermanfaat sebagai anti inflamasi pada penyakit hipertensi, muskuloskeletal, arthritis terutama rheumatoid, osteoarthritis, dan penyakit rematik.


Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk pengobatan sakit darah tinggi ini sejalan dengan penelitian para ahli. Nah berikut lebih jelasnya : 
  • Menurut ahli gizi dari Malaysia Walter K M Yee menyatakan bahwa kandungan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs) dapat memberikan efek pelendiran sel.Artinya teripang dapat mencegah penggumpalan darah melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan hipertensi serta dapat melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah tetap lancar.
  • Menurut seorang pakar atau ahli yang bernama Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd menyebutkan bahwa teripang mempunyai khasiat dan kemampuan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kadar gula darah, mengurangi rasa sakit, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah.

Disempurnakan dengan kandungan CELL GROWTH FACTOR (CGF) atau faktor untuk meregenerasi sel, dimana kandungan CGF ini mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 



Bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat darah tinggi alami QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Darah Tinggi Paling Ampuh : 

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KTM ( Kode produk KTM harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Perlu anda semua ketahui juga bahwa semua kandungan alami yang ada dalam obat darah tinggi alami QnC Jelly Gamat dapat memberikan nutrisi terbaik untuk tubuh, dan dapat membuat aliran darah menjadi lancar, sehingga penyakit darah tinggi bisa teratasi secara alami. Fungsi jantung pun akan kembali normal dan membuang racun yang ada dalam tubuh.  

Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi darah tinggi / hipertensi, berikut kami lampirkan testimoni konsumen : 







Disclaimer :: Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 
___________________________________________

Hanya itu informasi mengenai Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Alami Dan Cepat Paling Ampuh 100% Aman & Efektif QnC Jelly Gamat yang bisa kami sampaikan kepada anda. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format GREEN seperti berikut ini :

Kode produk : GREEN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : GREEN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
 _____________________________________________________________________________
KODE PRODUK = GREEN (GREEN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk GREEN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • GREEN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. GREEN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "GREEN" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Alami Dan Cepat Paling Ampuh 100% Aman & Efektif


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Alami Dan Cepat Paling Ampuh 100% Aman & Efektif"

    Posting Komentar